Sabtu, 09 Maret 2013

















Sir Alex Ferguson menyatakan keputusan kontroversial wasit yang telah beberapa kali merugikan Manchester United membuat dirinya sulit menjaga keyakinan pada permainan sepakbola.

Pada Selasa (5/3) lalu, The Red Devils terdepak di perdelapan-final Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid 2-1 (agregat 3-2) dalam leg II di Old Trafford. Sang tuan rumah sempat memimpin lebih dulu, namun berbalik kalah menyusul kartu merah kontroversial untuk Nani.

Menurut Fergie, ini adalah ketiga kalinya United tersingkir dari ajang nomor satu antarklub Eropa itu akibat keputusan keliru dari korps baju hitam. Dua momen sebelumnya terjadi pada 2004 ketika gol sah Paul Scholes ke gawang FC Porto dianulir dan pada 2010 di mana United terdepak oleh Bayern lewat gol tandang setelah Rafael diusir.

"Sulit mempertahankan keyakinan Anda ketika Anda melihat apa yang telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir," kata manajer asal Skotlandia itu kepada wartawan.

"Ini adalah kali ketiga kami tersingkir oleh keputusan wasit dan ini tak mudah diterima."

"Saya sudah khawatir sebelum laga digelar. Saya mengatakan hal tersebut kepada staf saya. Saya memiliki kekhawatiran besar tentang ini. Tapi ini sudah berakhir. Kami harus terus berlanjut."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar